Rabu, 05 Juni 2013

Tujuan Broh

Tadi malem sebernya aku dah posting, tapi karena sesuatu jadi kehapus deh. tadi malem aku nulis tuh tentang tujuan blog. aku bikin blog terinpirasi dari mister Anton, guru fenomenal di sekolah hehe.
tapi aku sendiri sih belum tau tujuan aku nge blog. Aku sih sering liat blogger indonesia nulis tentang review make up. Tapi jujur aja aku jijik liatnya, kalo orangnya cantik sih engga jijik hahaha. :D
akhirnya tadi malem aku SMSan sama sahabat terbaik, namanya Citra. Ini nih fotonya, aku yang ada poninya, dia gak ada. Cantik ya? yaiya, temen gue gitu
Jadi aku tanya ke dia blognya mau diisi apa. Katanya diisi cerita aja, yaudah wkwk
Udah gitu aja bro.
By the way sekarang hari ultahnya Pak Soekarno!!! Semoga lahir Soekarno Soekarno baru! Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar