Kamis, 06 Juni 2013

Dilema Idola :P

Jaman ini tuh cewek cewek pada ngefans sama Suju ato Justin Bieber.
Kalo aku sih engga suka duanya. Tapi nggak berarti Hater loh ye. Gak percaya? Buka aja fb gue, liat tuh gue nge like page mereka. alesanya adalah karena sohib sohib gue nyukain mereka, mau liat fotonya? ok!
itu yang pake baju warna ee Tania, dia yang tergila gila sama Suju, trus aku, yang gila setengah mampus sama A7x, sebelahnya lagi Oris yang tergila gila sama JB. By the way muka gue ya yang paling suram haha.
Eah, kita beda beda. Paling poker face itu pas Tania cerita tentang SuJu terus, itu kerasa kaya suara masuk telinga kiri, keluar telinga kanan. Ya abis gimana, personil SuJu itu banyak broh! yang gue tau cuma Sindong. Lahgian nama orang Korea itu susah dihapalin menurut ane.
By the way, kalo Oris lagi cerita tentang JB, gue sama Citra kayak buang muka gitudeh. Jujur aja, dulu kita bertiga suka sama JB. Tapi lama lama engga deh, rada aneh si JB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar