Sabtu, 08 Juni 2013

Pendapat Ane Tentang Naiknya BBM


Aku setuju tentang kenaikan BBM di Indonesia karena BBM di Indonesia udah kelewat murah (Rp.4500) bukan bermaksud sombong atau apa, karena aku juga enggak kaya :P. Alesanya itu :
1. Uang negara yang buat subsidi BBM bisa buat pendidikan dll.
2. Harganya wajar, gak terlalu murah :p

Itu aja alesanya, karena ane bukan pemikir pemikir berat yang bisa nemuin alesan alesa yang lebih dalem hehe.
Pesan aku, (Bukanya menggurui nih ya) Jangan minta ini kalo gak mau BBM naik.
1. Sekolah Gratis.
    Ah, sampe sekarang mana janji pendidikan gratis?! Maaf ajeh, duitnya kepake buat nyubsidiin BBM dari 12.000 ke 4500.
2. Biaya Kesehatan Murah
   Ah, terlalu mahal! katanya kesehatan dijamin? Jawaban ane sama kaya yang diatas.
Udahlah, males nulis panjang lebar. Nih langsung aja ada pesan dari sodara kita di Papua
Udah dibaca? Malu apa enggak? Terharu engga? Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar